Saingi Instagram Dan Whatsapp, Line Rilis Fitur Story Di Timeline

cara menampilkan Story pada aplikasi LINE Header Saingi Instagram dan WhatsApp, LINE Rilis Fitur Story di Timeline

– Selain WhatsApp, LINE merupakan aplikasi jejaring sosial messenger atau pertukaran pesan yang terkenal di Indonesia.

Bisa dibilang LINE mempunyai bermacam-macam fitur menarik yang sanggup menciptakan penggunanya betah untuk berlama-lama menggunakannya, mulai dari chat, video call, telepon, isu LINE TODAY, pembayaran digital, sampai stiker yang lucu-lucu.

Menariknya lagi, hari ini LINE Corporation gres saja menghadirkan fitur terbaru pada aplikasi LINE untuk memikat penggunanya, yaitu LINE Story. Fitur yang satu ini sudah tersedia pada aplikasi LINE versi 9.7.5 untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan versi 9.7.0 untuk iPhone maupun iPad.

Hampir seolah-olah dengan Instagram maupun WhatsApp, fitur LINE Story ini memungkinkan penggunanya sanggup mengembangkan momen kesehariannya dalam bentuk video, foto, maupun teks. Story ini akan menghilang sehabis 24 jam diterbitkan di LINE.

Dengan hadirnya fitur ini memungkinkan penggunanya sanggup membagikan momen secara singkat kepada lebih banyak pengguna LINE lainnya alasannya ialah fitur ini berada sempurna di bab atas Timeline sehingga gampang dilihat dan diakses oleh pengguna lain.

Pihak LINE Corporation menyampaikan bahwa pengguna aplikasi LINE sanggup menentukan untuk mengumumkan update atau pergantian gambar profil atau latar belakang profil mereka ke dalam Story dengan cara menekan �Share to Story. Namun jikalau tidak ingin dibagikan maka sanggup dibiarkan kosong.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang ingin tau dengan cara menampilkan Story pada aplikasi LINE ini maka sanggup meliha langkahnya sebagai berikut ini.

Cara Menampilkan Story pada aplikasi LINEPertama, Gadgeter sanggup membuka aplikasi LINE pada smartphone miliknyaSelanjutnya, Gadgeter sanggup membuka Timeline di LINE dan mengetuk ikon kamera yang terletak di bab kiri atasKemudian, Gadgeter sanggup menentukan momen dalam bentuk video, foto, atau teks yang sanggup diunggah ke Story atau gunakan kamera untuk merekam StoryGadgeter sanggup menambahkan gamar atau stiker ke dalam video atau foto yang telah diunggah ke LINE StoryGadgeter juga sanggup mengatur pengguna yang sanggup melihat Story yang dimilikinyaTerakhir, Gadgeter sanggup menekan tombol Kirim

cara menampilkan Story pada aplikasi LINE Header Saingi Instagram dan WhatsApp, LINE Rilis Fitur Story di Timeline

Setelah LINE Story berhasil diunggah dan aktif, Gadgeter juga masih sanggup menghapus atau menyimpannya ke smartphone. Sementara itu, Gadgeter dan pengguna LINE lainnya sanggup mengakses Story melalui Timeline atau Home.

Tak hanya sanggup melaksanakan Like, Gadgeter juga sanggup memperlihatkan komentar atau pesannya ke Story milik pengguna lain. Kemudian, Gadgeter akan dihadapkan pribadi ke ruang percakapan LINE.

LINE Corporation juga mempunyai rencana untuk menambahkan fitur gres lainnya ke dalam Story untuk meningkatkan interaksi antar penggunanya. Untuk itu, bagi Gadgeter yang ingin mencobanya maka sanggup melaksanakan update versi aplikasi LINE terlebih dahulu. Namun apabila sudah berada di versi terbaru maka sanggup pribadi memakai LINE Story.