Asus Umumkan Zenscreen Touch, Monitor Layar Sentuh Portabel Untuk Banyak Perangkat

 Selain ZenBook Pro Duo dengan dua layar  ASUS Umumkan ZenScreen Touch, Monitor Layar Sentuh Portabel Untuk Banyak Perangkat

– Selain ZenBook Pro Duo dengan dua layar 4K dan produk terbatas Edition 30, ASUS pun mengumumkan perangkat menarik lainnya yang berjulukan ZenScreen Touch pada ajang Computex 2019 di Taipei, Taiwan.

ASUS ZenScreen Touch ini merupakan monitor layar sentuh portabel dengan lebar 15,6 inci yang mempunyai teknologi IPS. Dengan hadirnya teknologi ini memungkinkan penggunanya masih sanggup melihat konten pada layar sampai sudut kemiringan 178 derajat.

Layar sentuh portabel ini juga bisa disentuh oleh 10 jari sekaligus layaknya layar smartphone atau tablet masa kini. Dengan ketebalan yang mencapai 9 mm dan berat 900 gram, menciptakan layar ini gampang dibawa dan ditempatkan dimanapun.

Berkat baterainya yang berkapasitas 7.800 mAh, menciptakan ASUS ZenScreen Touch sanggup dipakai usang sampai 4 jam dalam sekali cas. Monitor ini juga dilengkapi dengan casing built-in yang berfungsi sebagai sandaran untuk menciptakan penggunanya nyaman dalam bekerja maupun menyaksikan hiburan.

 Selain ZenBook Pro Duo dengan dua layar  ASUS Umumkan ZenScreen Touch, Monitor Layar Sentuh Portabel Untuk Banyak Perangkat

Suara yang dihasikan oleh ASUS ZenScreen Touch ini kencang alasannya yaitu mempunyai 2 speaker 1W. Pihak ASUS menyampaikan bahwa monitor ini kompatibel dengan perangkat bersistem operasi Android 6.0 ke atas, mulai dari proteksi aspek rasio, perbedaan resolusi, sampai hotkey fisik.

Tersedia juga ZenScreen Touch App sebagai aplikasi yang sudah terintegrasi pada ASUS ZenScreen Touch untuk menghubungkan dengan smartphone Android. Sementara itu, monitor layar sentuh portabel ini juga kompatibel dengan PC, maupun laptop yang bersistem operasi Windows 10.

Penggunaan ASUS ZenScreen Touch bisa bervariasi, mulai dari menjadi kanvas yang besar untuk layar kedua dari smartphone, monitor kedua untuk PC atau laptop, dan layar eksternal untuk Nintendo Switch.

 Selain ZenBook Pro Duo dengan dua layar  ASUS Umumkan ZenScreen Touch, Monitor Layar Sentuh Portabel Untuk Banyak Perangkat

Monitor ini sanggup terhubung dengan perangkat Android memakai port Hybrid USB Type-C. Tak ketinggalan, port micro-HDMI juga turut dihadirkan untuk menghubungkan kamera digital, PC, laptop, maupun Nintendo Switch.

Dengan kemudahannya untuk dibawa kemanapun, menyebabkan ASUS ZenScreen Touch ini portabel. Sementara dengan kemampuannya untuk terhubung dengan bermacam-macam perangkat, membuatnya menjadi salah satu monitor layar yang fleksibel.

Namun ASUS belum menyebutkan harga dan waktu penjualan resminya. Nah, Apakah yang akan dilakukan oleh Gadgeter apabila mempunyai produk yang satu ini?